Sabtu, 13 Maret 2010

Happy new year my Job 14-maret- 2009-2010

satu taun ngebLog satu taun kerja di warnet happy new year hehehe ^^


sekian lama nge-warnet aku di mafazah net tak terasa udah satu taun berlalu, kisah susah dan sedih ada disini, cinta pun begitu , muncul haha maksud teh suka ama pengunjung cewe-cewe yang kece kece , imut imut n seksi - seksi :hammer: iyah ini dia nih sekarang warneet gw agak sepi sialan tuh baru aja bikin udah ada yang ngikutin , halah gw tantangin deh siapa yang paling bertahan lama. harap-harap cemas nih dalam kesepian pengunjung ini gue takut nih si bos motong gaji gw padahal kita gak salah. huuu T.T .... help ya ALLah hamba ini belom kebeli apa-apa nih selama kerja, kalo pun gak bagus disini kasih petunjuk dong supaya bisa merubah hidup hamba , gak mau susah ,

0 komentar:

Posting Komentar